CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Jan 2012

Satnite

Assalam'mualaikum !!!!!!! haloooooo , whueehe.

Selamat malam dunia , kusiap tuk berpesta  yipiyipii !!! haha

Awalnya malem ini gw mau galau , wkwk tapi setelah gw inget2 kalo 2012 gw gaboleh galau lagi (y) ,eh iyaa di TL gw semuanyaaaa pada ngegalau looh =)) *bershower aja * buat temen2 yg di TL yihuu . :D. Hm kebiasaan buruk gw nih guys , kalo malem minggu itu gw ga bisa tidur , jam segini mata gw masih melek aja , susah emang kalo gabisa tdur :") tapi asik juga loh :D haha . Karena ga ada kerjaan , gw nonton nih + online jugaa :D , dikirain malem jumat aja yaaa dunia lain , eeeh malem minggu juga ada :D X_X , daaan karena gw takut gw pindah chanel ke TransTV : Indigo , busyeeet malem ini indigo serem coy , ga kayak minggu kmrn ,akhirnyaaaa gw gajadi nonton ! haha . 

END *singkat*
See yaa ! Gnite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar