CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

4 Jan 2012

Curcol

Assalam'mualaikum wr wb . Selamat pagi teman-teman :)

Oh iya gw mau curcol masalah masuk sekolah ni :D hehe . Tanggal 9 gw udah masuk sekolah lagi coy hehe gilaa liburnya 12 hari  , pengen nambah lagi liburnya*emang sekolah bokap lu* haha #plaak . Ya tapi mau gimana lagi , itu kan udh jd HAK KITA sebagai pelajar B) eyaa . Yaudah gw terima ajaaa deh . Hm Semester 2 beeeh gilaa , udh semester 2 aja nih hih :3 . Semester 2 gw mau daftar les , pokoknya harus deh gw les ! Kalo ga , NILAI GW BAKAL ANJLOK JLOK JLOK . Rencana gw mau daftar les di IGNA , mengikuti jejak temen-temen gw B) , disana gw mau les MIPA keren kan :D . Gw juga harus bisa bagi bagi waktu nih hhu : Selasa , Jumat gw les di gloria, terus kalo kelasnya sama Putri Larasati di igna , diakan ngmbl hari Senin,Jumat . beeeh gileee , sama2 jumat tuh !:'D . Ehhh ngomong2 , masuk sekolah nanti gw mau tes PSIKOTEST ni , doain ya o:) . sprtinya cukup deh . haha .

Wassalam'mualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar